Kapolsek Lima Puluh Semangati Dan Motivasi Warga Divaksinasi

Sabtu, Maret 26th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 223 Kali

Kapolsek Limapuluh AKP Sandi memberi semangat kepada anak yang akan divaksin

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM melaksanakan monitoring vaksinasi terhadap anak 6 – 11 tahun dan orang dewasa khususnya lansia dosis I, II maupun III yang diselenggarakan di SDN 10 Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara (25/3/2022).

Untuk mendukung kegiatan ini Kapolsek Lima Puluh memerintahkan seluruh personil untuk melaksanakan mobilisasi terhadap masyarakat Kecamatan Lima Puluh sekaligus melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan vaksinasi dosis I, II dan III terhadap orang dewasa, anak usia 6 – 11 tahun dan lansia.

Kegiatan ini dilaksanakan guna percepatan pelaksanaan vaksinasi serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 dan Omicron.

Kapolsek Lima Puluh juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak usia 6 – 11 tahun yang akan melaksanakan vaksinasi agar tidak merasakan rasa takut danĀ  juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah diterapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 dan Omicron.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Kapolsek Lima Puluh Semangati Dan Motivasi Warga Divaksinasi