Kasat Lantas : “Ayo Jangan Kendor Pakai Masker Dan Patuhi Peraturan Lalilintas”

Minggu, Maret 27th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 289 Kali

Personel Sat Lantas Polres Batubara bertugas hingga dinihari

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Antisipasi penyebaran COVID-19 tak luput dari rangkaian kegiatan rutin Sat Lantas Polres Batubara, selain tetap menjaga Situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Sitkamseltibcarlantas) di jalan raya dalam wilayah hukumnya.

Seperti kegiatan Sabtu (26/3/22) sekira pukul 01.00 WIB, kendaraan roda 4 Sat Lantas Polres Batubara masih tetap eksis berada di Jalinsum daerah Sei Bejangkar menuju Kisaran.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH, mengatakan disela – sela kesibukannya mengatur arus lalu lintas pihaknya tetap memberikan kemudahan dan rasa aman bagi masyarakat dalam berkendara pada malam hari disamping untuk antisipasi balap liar dan kemacetan yang mungkin terjadi juga mengingatkan masyarakat akan bahayanya laka lantas.

“Bukan hanya menjaga Kamseltibcarlantas, dalam masa pandemi COVID-19 kami juga menghimbau dengan humanis bagi masyarakat yang berkegiatan dimalam hari untuk mengutamakan Protokol Kesehatan dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” imbuhnya.

Kegiatan Blue Light Patrol tersebut meliputi wilayah jalinsum mulai dari ─╣aut Tador hingga Sei Balai dan jalan lintas menuju Kuala Tanjung dan wilayah Labuhan Ruku.

Kasat juga menghimbau, jangan kendor pakai masker dan tetap patuhi peraturan Lalulintas.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kasat Lantas : “Ayo Jangan Kendor Pakai Masker Dan Patuhi Peraturan Lalilintas”