Kasat Narkoba Polres Batubara Silaturahmi Dengan Wartawan

Selasa, Desember 10th 2019. | Batubara, Narkoba, RAGAM | Dibaca 809 Kali

Kasat Narkoba Polres Batubara AKP HD Bintang Tobing (baju batik hitam putih) foto bersama wartawan usai silaturahmi

BATUBARA (MS) – Kasat Narkoba Polres Batubara yang baru AKP Henri David Bintang Tobing bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan online di Cafe Banyu Wangi (BW) Lima Puluh Kota Batubara, Selasa (10/12) sore.

AKP HD Bintang Tobing didampingi Iptu Yahman KBO Narkoba, Ipda Tamba kanit II,Ipda Santo Hutabarat, Aiptu Gunawan dan Paur Humas Aiptu Ismunajir.

Dalam kesempatan tersebut, AKP HD Bintang Tobing minta komunikasi yang selama ini berjalan baik dengan Kasat Narkoba yang lama hendaknya dapat tetap terjalin dan ditingkatkan.

Ketua PWI Batubara Alpian mewakili wartawan mengapresiasi AKP HD Bintang Tobing selaku Kasat Narkoba yang telah mengadakan acara silaturahmi dengan para wartawan.Alpian berharap hubungan wartawan dengan Kasat Narkoba dan jajarannya semakin baik.

Dalam kesempatan itu Epson Pasaribu yang juga ketua KAPAID Batubara mengharapakan Polres Batubara dapat melakukan pembinaan dibidang hukum terhadap anak dibawah umur pengguna narkobo karena mereka adalah korban, kecuali dua kali berbuat ditindak sesuai hukum.

Menanggapi hal itu Kasat Narkoba menjelaskan sesuai undang – undang anak dibawah umur tersebut diamankan dan lakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kasat Narkoba Polres Batubara Silaturahmi Dengan Wartawan