Kasat Narkoba : Warga Harus Patuhi Prokes Dan Pakai Masker Dengan Benar

Kamis, Agustus 12th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 525 Kali

Personel Polres Batubara memberikan sembako kepada.warga kurang mampu

BATUBARA (MS) – Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Sastrawan Tarigan SH.MH mengingatkan untuk melindungi diri dari terpapar COVID-19, harus patuhi prokes dan pakai masker dengan benar setiap beraktivitas di luar rumah.

AKP Sastrawan Tarigan menyampaikan hal itu di sela – sela kegiatan bakti sosial memberikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Pulau Sejuk yang ditetapkan sebagai “Kampung Tangguh Anti Narkoba”, Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batubara, Rabu (11/8/21).

Dalam kegiatan itu Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan didampingi KBO narkoba, Kaurmitu narkoba, penyidik serta personel Polwan.

Kedatangan Kasat Narkoba dan rombongan disambut Kades Pulau Sejuk Siswanto serta lainnya. Bantuan yang diberikan berupa beras dan minyak goreng.

Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan mengatakan, bahwa Desa Pulau Sejuk telah ditetapkan sebagai Desa Kampung Tangguh Anti Narkoba.

“Kita berharap agar lebih ditingkatkan dalam hal pencegahan dan pemberantasan terhadap para pengguna dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di Desa Pulau Sejuk,” ujar Kasat Narkoba.

Diakhir sambutannya Kasat Narkoba kembali menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk melindungi Batubara.

Kades Pulau Sejuk Siswanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kasat Narkoba dan dalam rangka pemberian bantuan kepada warganya yang merupakan fakir miskin.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan berharga bagi para penerima bantuan, semoga amal kebaikan ini kelak mendapat ridho Allah SWT ,” ujar Siswanto.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kasat Narkoba : Warga Harus Patuhi Prokes Dan Pakai Masker Dengan Benar