Kasus Penembakan, Aiptu Pariadi Dikenal Orang Baik

Minggu, Oktober 6th 2019. | Batubara, HUKUM - KRIMINAL, Pembunuhan | Dibaca 307 Kali

Kapolres saat meninjau di RSUD Sultan Sulaiman

SERGAI (MS) – Sosok Aiptu Pariadi selama bertugas tidak pernah ada masalah. Ia dikenal sebagai orang yang baik dan rajin.

Demikian diungkapkan Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si saat melihat zenajah Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri Andayani di RS. Sultan Sulaiman.

Hal senada juga disampaikan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH MH kepada wartawan melalui perpesan WhatsApp membenarkan bahwa Aiptu Pariadi merupakan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai.

Selama bertugas, ia dikenal sebagai sosok yang baik dan rajin serta tidak ada masalah, kata Kasat

Baca juga : Personil Sat Narkoba Polres Sergai Diduga Bunuh Diri Setelah Menembak Istrinya

AKP Martualesi Sitepu, juga mengatakan Aiptu Pariadi dan isterinya dalam beberapa hari belakangan diketahui saling tidak berkomunikasi. Sudah 2 hari diam -diaman dengan isterinya, ungkap Sitepu.

Foto keluarga semasa hidupnya.

Sebelumnya, peristiwa ini sempat menghebohkan masyarakat, sepasang suami isteri meninggal dunia bersimbah darah dengan luka tembakan senjata api, dikediamannya Dusun VI, Desa Lidah Tanah Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai, Minggu (6/10) dini hari.

Diketahui, insiden itu dialami personil Polres Sergai, Aiptu Pariadi dan isterinya Fitri. Diduga Aiptu Pariadi pertama kali menembakkan pistolnya ke isterinya dua kali. Baru kemudian, ia pun bunuh diri dengan satu kali tembakan di kepalanya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif perisriwa tersebut.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kasus Penembakan, Aiptu Pariadi Dikenal Orang Baik