Kejar Target, Polres Bersama Pemkab Gelar Vaksinasi, Ada Hadiah Doorprize

Senin, Desember 13th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 485 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat monitoring pelaksanaan vaksinasi di Desa Perupuk Kec. Limapuluh Batubara

BATUBARA (MS) – Polres Batubara bersama Pemkab Batubara Provinsi Sumatera Utara (Sumut) gelar vaksinasi COVID-19 dosis 1 dan dosis 2 di halaman gedung Museum, Desa Perupuk, Kecamatan Limapuluh Pesisir Kabupaten Batubara, Senin (13/12/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, untuk mendukung instruksi Presiden RI Joko Widodo, pihaknya bersama Pemkab.Batubara terus berupaya memacu vaksinasi dengan menargetkan pencapaian 80 persen sampai akhir tahun 2021.

Hal itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat melaksanakan monitoring vaksinasi di Desa Perupuk bersama Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH.MM, PJU, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH.MH, Camat Limapuluh Pesisir, Kades se-kecamatan Limapuluh, serta personel Polres Batubara dan Polsek Limapuluh.

Dikatakan Kapolres Batubara, berbagai upaya dilakukan untuk meyakinkan masyarakat agar bersedia divaksinasi.Mulai dari sistem jemput bola hingga menyelenggarkan acara serbuan vaksin memberikan hadiah door prize bagi yang sudah divaksin.

Kapolres Batubara itu imbau masyarakat p Kabupaten Batubara yang belum divaksin untuk datang ke tempat yang telah disediakan Polres dan pemerintah.

“Jika animo masyarakat tinggi untuk vaksin, capaian target 80 persen bisa tercapai. Oleh karenanya, diharapkan warga bersedia divaksin,” pungkasnya.
Pada kesempatan itu Kapolres Batubara imbau warga yang sudah divaksin agar tetap memakai masker dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Jaga kesehatan dan olahraga serta menjaga kebersihan, pakai masker dan cucitangan, jaga jarak dan kurangi ektabilitas di luar rumah agar tidak terpapar COVID-19 ,” imbau Kapolres mengingatkan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Kejar Target, Polres Bersama Pemkab Gelar Vaksinasi, Ada Hadiah Doorprize