Komunitas Pejuang Bravo Lima Batubara Bantu Korban Kebakaran

Sabtu, Desember 18th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 376 Kali

Komunitas Pejuang Bravo Lima Batubara diabadikan usai penyerahan bantuan

BATUBARA (MS) – Komunitas Pejuang Bravo Lima Batubara memberikan bantuan kepada Antonius Pakpahan korban kebakaran di Dusun l, Desa Bulan – Bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Jumat (17/12/2021).

Kebakaran yang menghanguskan rumah Antonius Pakpahan terjadi Kamis,(16/12/2021).

Ketua Pejuang Bravo Lima Batubara memberikan bantuan berupa seng sebanyak 60 keping. Bantuan diberikan kepada korban disaksikan oleh Kepala Desa Bulan – Bulan Mahmuda dan Kadus Dusun l, Kecamatan Limapuluh Pesisir, dan masyarakat desa setempat.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Ketua Pejuang Bravo Lima Batubara Vicktor Oktopianus, SH menjelaskan harapannya agar keluarga yang ditimpa musibah dapat tabah menjalaninya.

“Kita sesama saling bahu membahu untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, dan bantuan ini berupa seng merek AMS 7 kaki sebanyak 60 lembar kepada Antonius Pakpahan.

Harapan kita kepada Bapak Antonius dan keluarga, semoga dibalik ini semua Antonius keluarga diberikan kesabaran, keihklasan dan nantinya Tuhan akan memberikan yang terbaik buat Antonius keluarga,” sebutnya.

Antonius (53)mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar Pejuang Bravo Lima Batubara yang diketuai Vicktor Oktopianus. S, SH.

“Kami berdo’a agar Bravo Lima Batubara semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat dan bersama Pemerintah Kabupaten Batubara dibawah pimpinan Bupati Zahir untuk membangun Kabupaten Batubara.

Turut mendampingi Vicktor Oktopianus S, SH selaku Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima Batubara, Roberth Simanjuntak, SH dan Jasmi Harahap selaku wakil sekretaris dan Saharuddin serta Abdul Sahat B.Purba selaku Tim Media Center Bravo Lima Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Komunitas Pejuang Bravo Lima Batubara Bantu Korban Kebakaran