KPPU – RI Adakan Advokasi Ďan Audensi Ke Pemkab. Batubara

Selasa, Maret 1st 2022. | Batubara, EKBIS, RAGAM | Dibaca 588 Kali

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sahala Nainggolan menyampaikan sambutan

BATUBARA (mimbarsumut.com) –
Untuk memperkuat koordinasi dan melakukan pengawasan kemitraan, Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia (KPPU-RI) Kantor Wilayah I, mengadakan Advokasi dan Audiensi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kabupaten Batubara.

Kegiatan dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Batubara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Selasa (01/03/2022).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs Sahala Nainggolan menyatakan sangat mengapresisasi dengan adanya audiensi dan sosialisasi yang diadakan KPPU-RI.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Batubara dapat berkoordinasi dengan KPPU, sehingga semua bentuk usaha dapat berjalan dengan baik dan mengikuti prosedur persaingan usaha yang sehat.

Menjadikan masyarakat Kabupaten Batubara masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, dan berbudaya, merupakan salah satu misi penting Bupati Batubara Ir Zahir MAP yang sangat sejalan dengan tujuan audiensi KPPU, yaitu melakukan pengawasan kemitraan, agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For KPPU – RI Adakan Advokasi Ďan Audensi Ke Pemkab. Batubara