KSJ Bersama Bupati Dan Kapolres Batubara Serahkan Bansos Ke Gereja

Jumat, Juli 23rd 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 384 Kali

Kapolres Batubara AĶBP Ikhwan Lubis saat memberikan sembako kepada jemaat Gereja GKPI

BATUBARA (MS) – KSJ bersama Bupati dan Kapolres Batubara memberikan bantuan kepada anak yatim, jemaat lansia dan pengurus 7 Gereja GKPI yang ada di Kabupaten Batubara.

Bantuan berupa taliasih dan paket sembako diserahkan di Gereja GKPI Desa Sumber Tani Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara, Jumat (13/7/21)

Hadir pada kegiatan itu Bupati Batubara Ir.Zahir MAP, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MH, Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR. Henny Ikhwan SPd. MPd, para PJU Polres Batubara, Ketua KSJ Pusat Sahaeuddin, Ketua KSJ Kab. Batubara Rizal Syahreza, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat.

Batuan paket sembako diberikan masing-masing kepada pimpinan GKPI se-Kabupaten Batubara yakni,
Pendeta GKPI Maranatha P Napitupulu, GKPI Tanah Datar St R Siagian, GKPI Gunung Santi St B. Nadakdap, GKPI Sidomulyo St.B Silalahi SPd, GKPI Marom St C. Sianturi, GKPI Simpang Dolok St.Hutapea dan GKPI Sei Bejangkar St.E Silaen.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya sampaikan puji syukur kepada TYME karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan hingga dapat berkumpul di tempat ini.

“Kepada semua yang hadir kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah.

Kami Polres Batubara dan juga Polsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada Pendeta, Tokoh Agama dan jemaat sekalian sehingga wilayah Kab. Batu Bara ini dalam keadaan aman dan tertib ,” ujar Kapolres.

Ketua KSJ Batubara mrnyampaikan pihaknya memberikan sedikit bantuan kepada jemaat yang berada di sini semoga bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian di masa pandemi COVID-19 ini.

Hal senada juga disampaikan Bupati Batubara Zahir, semoga bantuan yang diberikan dapat meringkan beban para jemaat, pimpinan Gereja serta anak yatim di tengah pandemi VOVID-19 yang belum dapat dipradiksi kapan akan berakhir.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For KSJ Bersama Bupati Dan Kapolres Batubara Serahkan Bansos Ke Gereja