Lagi 4 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung. Kapolsek Indrapura Beri Sembako

Kamis, Februari 17th 2022. | Batubara, Bencana Alam, RAGAM | Dibaca 1,212 Kali

Atap seng rumah warga yang diterbangkan angin piting beliung

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Empat rumah warga di Kecamatan Air Putih Kab.Batubara porak poranda diterjang angin puting baliung, Rabu (16/2/2022) malam.

Kapolsek Indrapura AKP Sandy bersama dengan rombongan langsung memimpin untuk memantau situasi dan keadaan masyarakat di wilayah hukumnya yang tertimpa musibah akibat angin puting beliung tersebut, Kamis (17/02/2022).

Pantauan Kapolsek Indrapura dan rombongan sedikitnya ada 4 rumah yang terkena dampak angin puting beliung yaitu 1 di Kelurahan Indrasakti, 1 di Desa Tanjung Kubah dan 2 di Desa Titi Payung.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Indrapura juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK. berupa sembako kepada masing – masing keluarga korban.

“Bantuan sembako yang kita berikan sekedar meringankan beban warga yang ditimpa musibah, semoga keluarga yang ditimpa musibah dapat bersabar, karena semua ini sudah takdir yang harus dihadapi,” ujar Kapolsek.

Keluarga korban bersama Lurah Indrapura Juanda dan Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Batubara melalui Kapolsek Indrapura atas perhatian dan kepeduliannya. Sebelumnya, 2 rumah di Kec. Limapuluh Pesisir dan Kecamatan Medang Deras juga rusak akibat terjangan angin kencang

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Lagi 4 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung. Kapolsek Indrapura Beri Sembako