Lagi Polres Batubara Amankan 2 Kg Sabu

Senin, Maret 30th 2020. | Batubara, Narkoba | Dibaca 770 Kali

Kedua tersangka Narkoba yang diberikan tindakan terukur

BATUBARA (MS) – Sat Narkoba Polres Batubara kembali berhasil mengamankan 2 Kg sabu dari dua tersangka dengan memberikan tindakan tegas dan terukur.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Narkoba AKP Henry Tobing SH dan Wakapolres Kompol Abdul Mutholib pada konferensi pers, Senin (30/3) menjelaskan penangkapan kedua tersangka.

Kedua tersangka yakni, Bambang Irawan alias Bembeng (37) warga Dusun Jaya Agung Kec. Bagan Senembah, Kab. Rokan Hilir Riau dan Sulaiman Sitepu (39) warga Jalan Kutilang Kel. Bulian Tebingtinggi. Kedua tersangka ditangkap Rabu (25/3) sekira pukul 20.00 WIB di LK I Kelurahan Limapuluh Kota, Batubara.

Dari kedua tersangka berhasil disita 2 bungkus narkotika jenis sabu yang dikemas dalam plastik teh merek Guanyingwang seberat 2 Kg dimasukkan dalam kotak saus cabe. 2 unit HP merek Vivo dan merek MI, 1 tas sandang warna hitam.

Dijelaskan Kapolres penangkapan pelaku tindak pidana Narkotika tersebut berawal adanya lnformasi dari masyarakat pada Rabu ( 25 /3) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam informasi tersebut disebutkan tersebut adanya 2 orang laki – laki yang membawa dan memiliki narkotika jenis sabu dan akan melakukan transaksi di depan rumah makan Minang tepatnya LK l Kelurahan Limapuluh Kota.

Dari hasil penyelidikan personil berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 tersangka dengan melakukan tindakan tegas dan terukur.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Lagi Polres Batubara Amankan 2 Kg Sabu