Letkol Inf Franki Susanto SE, Jabat Dandim 0208 Asahan

Rabu, Januari 26th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 658 Kali

Bupati Batubara Zahir (tengah) diabadikan bersama Dandim 0208 Asahan, yang lama dan yang baru

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir.Zahir, MAP didampingi Ny. Maya Indriasari Zahir menghadiri acara serah terima Dandim 0208 Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kota Kisaran, Selasa (25/01/2022).

Letkol inf Sri Marantika Beruh, S.Sos., M.IPol resmi digantikan oleh Letkol Inf Franki Susanto, SE untuk bertugas sebagai Dandim 0208 Asahan, yang meliputi wilayah kerja Kabupaten Asahan, Kabupaten Batubara Dan Kota Tanjung Balai.

Pergantian Dandim 0208 Asahan ini merupakan pergantian yang ketiga puluh sembilan (39) dan dirangkai dengan makan malam bersama serta penyampaian sambutan dari ke tiga Kepala Daerah.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Asahan, H. Surya, BSc berserta istri, Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, S.Ag, MM beserta istri, dan para unsur Forkopimda dari tiga Kabupaten yang menjadi Wilayah Kerja dari Dandim 0208 Asahan.

Dalam momen haru, sejumlah Kepala Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Letkol Inf Sri Marantika Beruh, yang telah bekerja untuk Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, dan Kabupaten Batubara.

Sejumlah cenderamata pun diberikan sebagai kenang-kenangan tanda perpisahan tugas kerja.

Dalam pidatonya Bupati Batubara Zahir berharap kedepan dengan Dandim 0208 Asahan yang baru menjabat, dapat mempererat sinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan daerah yang lebih baik.

Kegiatan  berjalan dengan lancar dan hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disepanjang acara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Letkol Inf Franki Susanto SE, Jabat Dandim 0208 Asahan