Membelok Tanpa Lampu Tangan, CB 150 R Tabrak Vega

Kamis, Maret 26th 2020. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 551 Kali

Salah seorang korban dibawa ke kinik Mulia

BATUBARA (MS) – Membelok tiba-tiba tanpa kode (lampu tangan) sepeda motor CB 150 R BK 6092 OAD menabrak sepeda motor Vega tanpa no polisi di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Dusun Melati Desa Tanjung Gading Kec. Sei Suka Kab. Batubara, Kamis (26/3).

Akibat lakalantas itu 1 luka berat dan dua luka ringan. Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto P. SH melalui Kanit Laka membenarkan lakalantas tersebut.

Dijelaskan, kronologis kejadian Anto Kobes (51) warga Desa Simujur Laut Tador mengendarai sepeda motor Vega tanpa nomor Polisi membonceng rekannya Sakim (42) alamat Desa Simujur Kec. Laut Tador Batubara datang dari Simpang Kuala Tanjung menuju Kuala Tanjung.

Setiba di TKP, secara mendadak berbelok ke kanan kemudian ditabrak sepeda motor CB 150 R BK 6092 OAD dikenderai oleh Fernamdo Simanjuntak (39) warga Desa Pakam Kec. Medang Deras, Batubara yang datang dari lawan arah.

Akibat tabrakan itu kedua sepeda motor dan pengemudinya jatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Kuala Tanjung dan membuat Anto Kobes dan Fernando Simanjuntak mengalami luka-luka.

Sementara Salim penumpang sepeda motor Vega luka di pelipis kiri dan dari hidung keluar darah. Ketiganya dirawat di Klinik Mulia.

Polantas Indrapura yang turun ke tempat kejadian melakukan olah TKP mengamankan kedua sepeda motor tersebut dan mendatangi korban ke Klinik untuk pendataan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Membelok Tanpa Lampu Tangan, CB 150 R Tabrak Vega