Memutus Penularan COVID-19 Kasat Lantas Himbau Masyarakat Pakai Masker

Batubara, RAGAM5 Dibaca
Petugas Polantas menempelkan stiker pada kaca depan kenderaan bermotor

BATUBARA (MS) – Guna memutus mata rantai penularan virus corna (COVID-19) Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH.MH menghimbau masyarakat agar berkomitmen mematuhi protokol kesehatan 3 M

Himbauan pakai masker terutama saat beraktifitas di luar rumah juga disampaikan lewat stiker pada saat Operasi Yustisi pada 3 titik di jalinsum Batubara, Rabu (4/11/2020)

Kasat Lantas Polres Batubara dalam menjalankan Operasi Yustisi
didampingi Kanit Patroli Satlantas Iptu JA.Manurung, Iptu Niko Siagian (Kanit Regident Sat Lantas) dan personil Sat Lantas Polres Batubara.

Operasi Yustisi dilaksanakan di Jalinsum Indrapura ,Jalinsum Limapuluh Depan Pos Lantas dan Jalinsum Limapuluh dekat lintasan Rel Kereta Api Limapuluh.wilayah hukum Polres Batubara

Pada tiga lokasi petugas memghentikan kenderaan bermotor yang melintas dan minta izin kepada supir untuk menempelkan stiker berisi himbauan memakai masker itu pada kenderaan bermotor mulai dari roda 4 ke atas, termasuk truk- truk tronton.

Petugas juga membagikan/ memakaikan masker kepada warga yang terjaring tidak memakai masker. Dan mengingatkan warga akan bahaya virus corona.
Kegiatan Sat Lantas Polres Batubara itu mendapat respon positif dari warga, terutama yang sudah punya komitmen mmematuhi protokol kesehatan denga 3 M demi memutus matai rantai penularan COVID-19.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed