Mobil Bus Isuzu Seruduk 3 Warung, 1 Luka

Kamis, November 7th 2019. | Batubara, Kecelakaan, PERISTIWA | Dibaca 35 Kali

Bus Isuzu plat merah BK 7009 V yqng menyeruduk 3 warung saat masih di TKP dan satu warung rata dengan tanah

BATUBARA (MS) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 132 -133 tepatnya di Pekan Kamis Dusun I Desa Karang Baru Kec. Datuk Tanah Datar Batubara, Rabu (6/11) siang.

Satu unit mobil bus Isuzu plat merah BK 7009 V menyeruduk 3 warung di pinggir jalan.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 1 orang pemilik warung mengalami luka-luka.

Keterangan dihimpun di lokasi menyebutkan bus Isuzu berpenumpang 12 orang dikemudikan M.Ridho (26) warga Kel. Sentang Kisaran Timur Asahan melaju dalam perjalanan dari Kisaran menuju Medan.

Setiba di TKP, mobil tidak dapat dikendalikan karena stir menarik kekiri dan rem blong sehingga menabrak 3 warung yang ada disebelah kiri jalan.

Tiga warung yang diseruduk bus tersebut milik Asroida, Inur Wati dan Sugeng.
Akibat kejadian itu 3 unit warung rusak berat sementara seorang pemilik warung Asroida mengalami luka – luka dilarikan ke Klinik Alnuaza Petatal untuk mendapat perawatan.

Kerugian pemilik warung akibat peristiwa itu mencapai puluhan juta rupiah.
Petugas Polantas Sei Bejangkar yang tiba di TKP melakukan pendataan serta mengamankan bus Isuzu bersama supirnya untuk dimintai keterangan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Mobil Bus Isuzu Seruduk 3 Warung, 1 Luka