MTQ Ke XIII Tingkat Kec. Air Putih Batubara Dibuka

Minggu, Februari 9th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 715 Kali

Berbagai kegiatan MTQ Ke XIII Tingkat Kec. Air Putih Batubara Dibuka

BATUBARA(MS) – Acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XIII tingkat Kec. Air Putih Batubara dilaksanakan di Pondok Pesantren Tahfizhul Quran Syuhada Desa Suka Raja Kec.Air Putih, Sabtu (8/2).

Acara dimeriahkan pawai ta’aruf
dengan titik kumpul perumahan di Green Gading Jalinsum Desa Suka Raja menuju pondok Pesantren Tahfizul Quran.

Hadir pada acara pembukaan Bupati Batubara diwakili oleh Asisten I Rusian Heri, Camat Air Putih Riyadi S.Pd M, Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH.SIK, Danramil 02 Air Putih diwakili oleh Serda Dedy Afandi, Kades/Lurah se- Kec.Air Putih, para Kadus, warga serta para peserta MTQ.

Usai pawai Ta’aruf ditampilkan tari persembahan, kemudian pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustz Burhanuddin.

Camat Air Putih Riyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang mendukung sehingga terlaksananya Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ).

“Pada tahun 2020 ini kita diberi amanah untuk pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kab. dilaksanakan di Kec. Air Putih.

Kepada panitia agar menseleksi peserta MTQ harus benar – benar sehingga dapat kita tampilkan di tingkat kabupaten dan mendapat juara,” harap Riyadi.

Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizhul Quran Ust.M.Rivai menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Air Putih yang telah menungunakan Pondok Pesantren ini sebagai tempat pelaksanaan MTQ.

Bupati Batubara diwakili Asisten I Rusian Heri memyampaikan mohon maaf karena Bupati Batubara tidak dapat hadir karena ada tugas pemerintahan.

Rusian Heri berharap dengan pelaksanaan MTQ dapat meningkatkan pengetahuan dan keimanan.

Kepada Camat Air Putih, Rusian Heri minta agar mempersiapkan dalam segala hal karena pada bulan Maret 2020 MTQ tingkat Kab. Batubara dilaksanakan di Kec. Air Putih.

Selanjutnya Asisten I membuka dengan resmi MTQ ke XIII tingkat Kec.Air Putih ditandai dengan pemukulan beduk dilanjutkan pemberian infak dari Bupati Batubara kepada Pimpinan pondok Pesantren Tahfizul Quran.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For MTQ Ke XIII Tingkat Kec. Air Putih Batubara Dibuka