Nek Sofiah Tewas Terbakar Bersama Rumahnya

Minggu, Februari 16th 2020. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 573 Kali

Bekas puing kebakaran rumah korban dipasang police line

BATUBARA (MS) – Nek Sofiah (95) tewas terbakar bersama rumahnya di Dusun Area, Desa Guntung, Kec. Limapuluh, Kab. Batubara, Minggu (16/2) sekira pukul 07.00 WIB

Informasi dihimpun kebakaran terjadi diduga akibat lampu teplok yang menggunakan minyak tanah terjatuh dan menyambar satu sepeda motor yang berada di dalam rumah.

Sejumlah warga menduga, Nek Sofiah yang sudah uzur dan pinkun diduga masih tertidur sehingga tidak sadar jika rumahnya terbakar. Sebab, seperti biasa korban sehabis shalat subuh selalu kembali beristirahat.

Api begitu cepat menyambar seluruh bangunan yang terbuat dari papan. Petugas Damkar dan Polsek Limapuluh yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi bahu membahu bersama warga memadakan api.

Setelah api dipadamkan pukul 08.00 WIB, jenazah Nek Sofiah dalam kondisi tak utuh di bawah reruntuhan puing-puing sisa kebakaran.

Selanjutnya atas kesepakatan pihak keluarga bersama Kades setempat tidak dilakukan outopsi, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Polsek Limapuluh mengumpulkan sejumlah barang bukti guna penyelidikan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Nek Sofiah Tewas Terbakar Bersama Rumahnya