Nyenggol Pick Up, Mega Pro Tabrak Revo, 3 Luka

Kamis, Juni 23rd 2022. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 1.047 Kali

Korban Suprianto dan Siti Nuraisyah terkapar di tepi jalan sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit

BATUBARA (mimbarsumut.com) –
Gegara nyenggol mobil pick up, honda Mega Pro menjadi oleng kemudian menabrak Sepmor Revo mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka.

Lakalantas itu terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran Rt Prapat KM 216 – 217 Desa Perkebunan Sei Balai Kec Sei Balai Kab Batubara, Rabu (22/6/2012) sekira pukul 13.30 WIB

Kronologis kejadian, mobil pick up BK 8543 VQ dikemudikan Joni Ardi datang dari arah Kisaran menuju Medan. Setiba di TKP, mendahului Sepmor Mega Pro BK 2355 VBF berikut kendaraan jenis Betor yang ada di depannya.

Saat akan melewati kendaraan yang akan didahului tersebut tiba – tiba , Sepmor Honda Mega Pro yang dikendarai Surianto berboncengan Siti Nuraisa yang sedang didahului tersebut juga masuk ke lajur kanan hendak mendahului kendaraan jenis Betor yang berada di depannya tanpa memperhatikan kendaraan yang berada di sebelah kanan hingga stang sepmor Honda Mega Pro menyenggol dinding kanan badan mobil pick up.

Akibatnya, Menga Pro tersebut berjalan oleng ke kanan dan menabrak sepmor Revo yang dikendarai Jarwan. Akibat tabrakan itu pemotor Mega Pro Surianto (45) warga Desa Pulau Kab. Asahan dan yang dibonceng Siri Nuraisyah jatuh ke aspal bersama sepeda motornya dan mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Kisaran.

Pemotor Revo Jarwan (50) warga Desa Kuwala Sikasim Batubara juga mengalami luka-luka dan di rawat di RSU Kisaran.Kedua sepmor mengalami kerusakan pada bahagian depan.

Ketiga kenderaan yang terkait kecelakan diamankan pihak Sat Lantas.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Nyenggol Pick Up, Mega Pro Tabrak Revo, 3 Luka