OK Faizal Sumbang 10 Unit Tempat Tidur ke Yayasan Husnul Qotimah

Minggu, Desember 30th 2018. | Batubara, RAGAM | Dibaca 907 Kali

Kunjungi Yayasan Yayasan Husnul Khotimah

BATU BARA (MS) – Ketua Umum Pengurus besar Angkatan Muda Melayu Indonesia (PB AMMI) OK Faizal didampingi Sekretaris umum Syahril Tambusai menyambangi Yayasan Husnul Khotimah di Jalan Pasar Mereng, Kecamatan Talawi Batu Bara, Minggu (30/12).

Dalam kesempatan tersebut, OK Faizal memberikan bantuan 10 unit tempat tidur untuk anak yatim.

Sebagai manusia yang mempunyai rasa prikemanusiaan OK Faizal melihat perlunya pembenahan terhadap yayasan anak yatim tersebut.

“Tergerus rasa hati saya melihat betapa tidak layaknya fasilitas untuk anak – anak kita ini, masya Allah dengan mata berkaca kaca,” ucapnya.

OK Faizal yang juga merupakan calon legislator DPRD Sumut Dapil 5 yaitu Batu Bara, Asahan, dan Tanjung Balai mengatakan Yayasan Husnul Kotimah harus segera dibenahi, yang paling penting adalah musholla yang kurang nyaman untuk digunakan beribadah.

Untuk itu, ketua PD AMMI, Muhammad Idham S.sos dan Sekretaris Umum Mustofa Akmal akan segera mengintruksikan seluruh pengurus PD AMMI untuk melakukan kegiatan kerja bakti serta merenovasi di lingkungan Yayasan Husnul Khotimah.

Hal yang senada juga dikatakan Mustofa Akhyar selaku pengurus MABMI Batu Bara, mengajak semua elemen masyarakat terutama masyarakat Melayu Melek terhadap kondisi lingkungan sekitar terutama pada Budaya Melayu yang harus dipertahankan serta dilestarikan.

“Anak melayu harus berani besar di luar Batu Bara dan menjadi mata telinga di tengah – tengah masyarakat, khususnya di kampung kita ini,” ujarnya.

Disela sela kunjungan, ia juga mengatakan bahwa PD AMMI Batu Bara akan segera dikukuhkan yang diketuai oleh Muhammad Idham S.sos. Acara tersebut juga turut hadir dewan pertimbangan AMMI DR Azrin Marida.

Laporan : Muatapa

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For OK Faizal Sumbang 10 Unit Tempat Tidur ke Yayasan Husnul Qotimah