Ops Keselamatan Toba 2022 Sat Lantas Polres Batubara, Bagikan Masker, Stiker Dan Jaring Pelanggar Prokes

Selasa, Maret 8th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 213 Kali

Personel Polres Batubara memakaikan masker kepada penompang bus yang tidak memakai masker

BATUBARA (mimbarsumut.com) –¬† Sat Lantas Polres Batubara kembali laksanakan Ops Keselamatan Toba 2022 dengan sasaran masyarakat yang melanggar Prokes di Jalinsum Limapuluh Depan Pos Lantas Limapuluh Kab. Batubara, Selasa (08/03/2022).

Pelaksanaan kegiatan langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Batunara Eridal Fitra, SH, MH dan beberapa kendaraan diberhentikan dengan sapaan yang humanis dengan mengingatkan untuk memakai masker dengan tujuan sebagai upaya menanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas serta melakukan himbauan terkait Prokes.

Dalam kegiatan itu Kasat Lantas mengatakan ,Pemeriksaan dilakukan terhadap kenderaan yg masuk ke Wilayah Hukum Polres Batubara khususnya Kenderaan yang dari Luar Provinsi Sumut. Dengan memberikan edukasi bagi pengemudi dan pengguna jalan agar tetap fisiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan guna memutus mata Rantai Penyebaran COVID-19 serta memberikan teguran bagi Pengemudi yang melakukan pelanggaran Lalu Lintas dengan mengedepankan Preventif dan Preemtif guna terciptanya Sitkamseltibcarlantas serta kami juga membagikan masker dan memasang Stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan bagi masyarakat pengguna jalan tersebut.

“Pada hari ini kita berhasil menjaring / memberikan himbauan berupa teguran lisan sebanyak 18 orang pengemudi serta membagikan masker sebanyak 58 buah dan menempelkan Stiker kepada 36 unit kendaraan,” jelas Kasat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Ops Keselamatan Toba 2022 Sat Lantas Polres Batubara, Bagikan Masker, Stiker Dan Jaring Pelanggar Prokes