PC. NU Batubara Gelar Silaturrahim Dan Penguatan Paham Ahlus Sunnah Waljamaah-Nahdliyah

Jumat, Desember 27th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 598 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dipakaikan kain songket Batubara diabadikan bersama pengurus NU yang hadir.

BATUBARA (MS) – Pengurus Cabang NU Kab. Batubara menggelar silaturrahim dan penguatan paham Ahlus Sunnah Waljamaah – Nahdliyah di aula MAN Lima Puluh, Senin (23/12).

Hadir dari PW NU Prov. Sumut H. Syahrial Tambunan, OK Zulkifli, Khairudin Hutasuhut, Hasratudin Siregar, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MH,Wakapolres Kompol H.Herwansyah Putra SH.M.Si, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH.MM dan lainnya.

Sebelum acara dimulai pihak panitia memberikan kain songket Batu Bara kepada Kapolres Batubara AKBP Ilhwan Lubis.

Kapolres AKBP mengucapkan terimakasih kepada PC.NU Batubara yang memberikan kain songket. Kapolres mohon kerjasama kepada NU Kab. Batubara untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Polres Batubara memiliki program Jumat berkah untuk itu mohon kerjasamanya kepada kita semua agar program tersebut didukung sehingga berjalan dengan baik,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengajak semua pihak untuk memberantas narkoba dan mohon kerjasama untuk memberikan informasi hingga Batubara bersih dari peredaran Narkoba.

Bupati Batubara diwakili Asisten I Rushan Heri S.Sos. memberikan apresiasi kepada NU Kab. Batubara yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan ini semoga dapat menambah wawasan sehingga tercipta sumber daya manusia yang unggul dan baik,” kata Rushan.

Diskusi penguatan paham Ahlus Sunnah Waljama’ah Nahdliyah menampilkan tiga nara sumber yakni H. Syafii Umar Lubis, H.Akbar Rasidi LC.MA dan Dr Sarmadan Nur Siregar.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For PC. NU Batubara Gelar Silaturrahim Dan Penguatan Paham Ahlus Sunnah Waljamaah-Nahdliyah