Peluncuran Dan Bedah Buku AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Pejuang Duafa

Rabu, Agustus 26th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 730 Kali

Peluncuran dan bedah Buku AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Pejuang Duafa

BATUBARA (MS) – Peluncuran dan bedah buku Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pejuang duafa dilaksanakan di aula Bhayangkari, Rabu (26/8).

Acara dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta ibu Ny Heni Ikhwan Lubis, Bupati Batubara diwakili Sekda Sakti Alam Siregar, ketua DPRD, Kepala BNNK AKBP Zainudddin S.Ag MA, Kakan Kamenag H.A.Sofian, Ketua TBUPP Drs Syaiful Safri (penulis buku), Ketua KSJ Saharuddin.

Nara sumber dan pembanding, para Toga dan Toma Kab. Batubara serta para PJU Polres Batubara. Acara diwarnai pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Drs Syaiful Safri MM selaku penulis buku menjelaskan tentang penulisan buku untuk atas nama AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pejuang duafa.

Sementara penjelasan Pembedah Buku oleh Dr Perapat Gultom MEng dan Dr Mochammad Yusri M.Si.

Sekdakab Sakti Alam.Siregar dalam sambutannya mengatakan warga Kab. Batubara sangat bangga atas kinerja Kapolres Batubara yang selain sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Kab. Batubara beliau juga sebagai pejuang Kaum Duafa.

“Bakti sosial yang dilakukan Kapolres Batubara dan jajaran sangat banyak membantu warga Kab Batubara dalam menghadapi masa Pandemi COVID 19 sehingga warga kab Batubara tidak ada yang kekurangan dalam mencukupi bahan pangannya,” ujar Sakti Alam Siregar

Pemkab Batubara, lanjut Sakti Alam sangat mengapresiasi Program Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kapolres Batubara dan Pemkab mengucapkan selamat atas peluncuran buku “KAPOLRES BATU BARA AKBP IKHWAN LUBIS PEJUANG DUAFA”.

“Semoga apa yang telah diberikan kepada warga Kab. Batubara dapat menjadi berkah serta aman dan kondusif.

Kapolres Batubara menjelaskan peluncuran buku hari ini merupakan ide dari sahabat – sahabat saya di KSJ (komunitas sedekah Jumat) yang mana program sedekah yang saya lakukan senantiasa memang ditujukan untuk membantu kaum duafa.

“Saya mengajak seluruh tamu undangan agar jangan pernah ragu ragu untuk bersedekah karena bersedekah tidak menjadikan kita miskin. Dan peluncuran buku ini dapat memotifasi orang banyak untuk bersedekah dan selalu memperhatikan kaum duafa serta dapat menolong kaum duafa dalam mengahadapi masa pandemi COVID 19 ,” imbuh Kapolres Batubara.

Laporan : Sutan Sitompul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Peluncuran Dan Bedah Buku AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Pejuang Duafa