Pemkab Batu Bara Terima Penghargaan Dari PT Taspen

Senin, Juni 13th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 204 Kali

Kakan Regional VI BKN Dr Janry HUP Simanungkalit menyerahkan penghargan kepada Zainul Arif mewakii Pemkab. Batubara

BATUBARA (mimbarsumut.com) –Pemerintah Kabupaten Batubara memperoleh penghargaan dari PT Taspen (Persero) sebagai bentuk apresiasi terbaik 1 atas kualitas data peserta periode 2021.

Penghargaan diterima oleh Pemerintah Kabupaten Batubara yang diwakili oleh Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Zainul Arif, di Hotel Mikie Holiday, Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Jumat (10/6/2021) lalu

Zainul Arif menjelaskan, Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional VI BKN Dr. Janry H.U.P. Simanungkalit. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain ; Rekonsolidasi Data, Iuran Wajib Pegawai (IWP 8 %), Iuran JKK-JKM periode caturwulan III Tahun 2021 dan caturwulan I Tahun 2022.

Selanjutnya, Sosialisasi peningkatan program kesejahteraan ASN, Laporan ketepatan setoran premi dan data peserta serta sosialisasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Kita berharap penghargaan yang diterima dari PT Taspen dapat memacu Pemerintah Kabupaten Batubara dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pemkab Batu Bara Terima Penghargaan Dari PT Taspen