Pemkab Batubara Bagikan 1100 Paket Sembako Kepada Jemaat Gereja

Jumat, Desember 18th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 505 Kali

Bupati Batubara Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan sembako secara simbolis kepada jemaat Gereja

BATUBARA (MS) – Dalam rangka perayaan Natal Oikumene 2020, Pemkab Batubara membagikan sebanyak 1100 paket sembako kepada jemaat Gereja se-Kab.Batubara, Jumat (18/12/2020).

Bakti sosial pemberian sembako secara simbolis dilaksanakan di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Desa Tanjung Kubah Kec. Air Putih Kab. Batubara.

Turut hadir pada kegiatan itu Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Asisten II Drs Sahala Nainggolan, Pendeta GBKP) Pdt.Leo Tarigan dan para jemaat penerima sembako.

Ketua Panitia Natal Oikumene Pendeta S.Sihombing mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batubara yang telah memperhatikan jemaat dan memberikan paket sembako.

Bupati Batubara Zahir mengatakan, dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru Pemkab Batubara memberikan 1100 paket sembako.

Dikatakan, saat ini wilayah kita mengalami Pandemi COVID -19 karenanya kita semua harus mengikuti protokol kesehatan 3 M, agar terhindar dari tertular virus corona COVID-19.

Ditambahkan Zahir, pada tahun 2020 ini kita laksanakan Natal Oikumene pada tanggal 26 Desember 2020 dengan jumlah jemaat dibatasi dan mengikuti protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak/ menghindari kerumunan).

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pemkab Batubara Bagikan 1100 Paket Sembako Kepada Jemaat Gereja