Pemkab Batubara Bantu Korban Banjir Tanjung Kasau

Bupati Batubara Ir Zahir dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyalurkan bantuan kepada warga

BATUBARA (MS) – Pemkab Batubara bersama Kapolres Batubara menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Tanjung Kasau dan Desa Dewi Sri kec.Tanjung Kasau Kab.Batubara, Jumat (15/1/2021).

Tanggul sungai Bah Hapal di Sei Titi Merah yang jebol, Kamis (14/1/2021) mengakibatkan luapan air banjir yang menyerang lahan perkebunan dan pemukiman warga di Desa Tanjung Kasau dan Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara.

Ratusan rumah terendam banjir di kedua desa bahkan menggenangi jalan penghubung Tanjung Kasau menuju Sei Langgei Simalungun.

Terkait itu Pemkab Batubara melalui Dinas Sosial membagikan sebanyak 335 paket sembako untuk warga yang menjadi korban banjir, Jumat (15/1/2021).

Paket sembako tersebut terdiri atas beras ukuran 10 kg, telur, minyak goreng, gula putih dan mie instan

Bupati Batubara Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis secara bersama-sama menyalurkan seluruh bantuan untuk meringankan beban terdampak banjir.

Sembari menyalurkan bantuan sembako terlihat Kapolres dan Bupati Batubara meninjau pengerukan alur sungai dengan menggunakan alat berat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed