Pemkab Batubara Berikan Penghargaan Kepada Pemdes Pengutip PBB Tertinggi

Kamis, November 11th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 399 Kali

Kapolres Batubara bersama Bupati Batubara serta Direktorat Jenderal Pajak Sumut saksikan penandatanganan komitmen pencapai pajak

BATUBARA (MS) – Dalam upaya peningkatan PAD, Pemkab Batubara memberikan penghargaan kepada Pemerintah Desa se – Kab. Batubara bagi yang berhasil memenuhi kewajiban pengutipan pajak tertinggi di desa setempat.

Komitmen upaya pencapaian pajak dilaksanakan di Singapores City Hotel Kecamatan Sei Balai Kab. Batubara Provinsi Sumut, Kamis (11/11/2021).

Hadir pada kegiatan itu Bupati Ir Zahir, Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah Warsono, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kajari Batubara, Asisten III Renold Asmara serta seluruh Kades se- Kab. Batubara.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Desa se – Kabupaten Batubara dalam acara hari ini.

“Mari kita tingkatkan Wajib Pajak di daerah kita untuk meningkatkan pembangunan nasional Indonesia agar perekonomian kita meningkat,” imbuh Kapolres.

Bupati Zahir menyampaikan Pemkab dan Polres Batubara akan melakukan pengawasan ke tingkat desa serta diharapkan agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik.

“Mari kita sama-sama menghimbau dan sosialisasikan setiap wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat,” tegas Zahir.

Selanjutnya dilakukan penyerahan penghargaan kepada Kepala Desa yang paling tinggi dalam pengutipan pajak bumi dan bangunan (PBB).

Kemudian dilakukan penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak se – Pemerintahan Kab. Batubara yang disaksikan Bupati dan Kapolres serta Direktorat Jenderal Pajak Sumut Anggrah Suwarsono

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pemkab Batubara Berikan Penghargaan Kepada Pemdes Pengutip PBB Tertinggi