Pemkab Batubara – Kejari Tandatangani MoU Bidang Perdata dan TUN

Batubara, RAGAM5 Dibaca
Bupati Batubara Zahir bersama Kejari Amru E Siregar memperlihatkan nota MoU yang telah ditandatangani.

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batubara, Amru E. Siregar, menandatangani MoU atau nota kesepakatan kerjasama dibidang hukum perdata dan tata usaha negara.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di aula Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading Kec. Sei Suka Batubara, Kamis (10/2/2022).

Kajari Batubara Amru E. Siregar mengatakan, tugas Kejaksaan tidak semata bersifat represive tapi juga bersifat preventive dan kejaksaan siap membantu pemerintah daerah sesuai tugas dan tufoksinya.

Bupati Batubara Zahir mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kerjasama kedua belah pihak dan semoga kerjasama dan sinergitas yang terbangun dalam mendorong Pemkab Batubara lebih maju lagi.

Pada kesempatan itu Bupati memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kejari Batubara yang telah berhasil menyelesaikan piutang PPJ PT. Inalum sebesar Rp.65 miliar tahun 2021.

Kepala Bapenda Rizali mengatakan, penghargaan yang diberikan salah satu wujud apresiasi dan terima kasih Pemkab Batubara kepada Kejari  selaku pengacara negara.”Kerja keras Kejari Batubara tentunya sangat membantu PAD Pemkab Batubara,” pungkas Rijali.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed