Pemkab Batubara Peringati HKN 2019

Sekdakab H Sakti Alam Siregar,SH membacakan sambutan tertulis Bupati Batubara.

BATUBARA (MS) – Sekdakab Batubara H.Sakti Alam Siregar SH mewakili Bupati menjadi Irup pada peringatan Hari Kesadaran Nasional 2019 di lapangan sepak bola Lima Puluh Kota, Selasa (17/12).

Sambutan Bupati dibacakan Sekdakab Sakti Alam Siregar berharap peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) dipenghujung 2019 dapat memberi suntikan semangat dan sikap aparatur Pemerintah Kab.Batu Bara dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa Negara dan masyarakat Batu Bara.

Moment ini kata Zahir merupakan wahana untuk melakukan pembenahan hingga ke depannya penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, oftimal, efektif dan efisien.

Dikatakan, pemerintah yang baik dan bersih (Good Covermance and Clean Goverment) diwujudkan dengan kinerja yang bersih profesional, transparansi,akuntabel dalam melayani dan memberdayakan masyarakat menuju masyarakat yang adil dan makmur.

Zahir mengajak segenap jajaran Pemkab Batubara untuk mrnjadikan HKN sebagai landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah.

Ia juga mengajak untuk memelihara dedikasi integritas dan loyalitas yang tinggi serta tampilkan Korpri sebagai organisasi kedinasan yang netral dan profesional.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed