Pemkab Batubara Peringati HKN Dan Pencanangan Bulan Bakti Karang Taruna

Rabu, September 18th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 712 Kali

Bupati Batu Bara Zahir, Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan lainnya serta anggota Karang Taruna foto bersama usai upacara. (Foto : MS/SS)

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara bertindak sebagai Irup pada upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pencanangan Bulan Bakti Karang Taruna Kab.Batubara, Selasa (17/9) di lapangan bola sepak Lima Puluh Kota.

Hadir Wakapolres Batubara Kompol H.Herwansyah Putra, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Sekda Sakti Alam Siregar, para OPD, Pimpinan PT. Pelindo I Kuala Tanjung Tamba Sinurat dan pimpinan Bank Sumut Cab. Lima Puluh H. Lhairul Akmal.

Bupati Ir Zahir MAP mengatakan 9 bulan kepemimpinan Zahir – Oky, para OPD belum bekerja dengan maksimal mengenai kedisiplinan kinerja dan kedisiplinan penggunaan anggaran.

“Untuk itu, saya minta kepada Sekda agar turun untuk mengawasi kinerja para OPD di Kab. Batubara,” pinta Zahir.

Dikatakan, Karang Taruna adalah organisasi yang tumbuh dan berkembang dari kesadaran sosial masyarakat, maka dari itu dituntut kepedulian masyarakat tentang kesejahteraan sosial.

“Mulai hari ini, saya minta kepada Karang Taruna mulailah bekerja di desa – desa sebagai penggerak, bantu Pemkab. Batubara agar desa menjadi pelopor pembangunan di Kab. Batubara.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Penggerak PKK yang telah banyak membantu untuk keberhasilan Desa Percontohan di Kab. Batunara,” sebut Zahir

Terimakasih kepada PT. Pelindo dan Bank Sumut atas kepeduliannya terhadap Karang Taruna Kab. Batubara dengan CSR yang diberikan kepada Karang Taruna.

Usai upacara dilanjutkan penyerahan Seragam Karang Taruna secara simbolis oleh Bupati Kab. Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pemkab Batubara Peringati HKN Dan Pencanangan Bulan Bakti Karang Taruna