Pemotor Tewas Tabrakan Dengan Truk Box

Jumat, Mei 10th 2019. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 33 Kali

Korban tewas saat masih di Klinik Mulia Harapan dan Sepeda motor korban yang ringsek. (Foto : MS / SS)

BATU BARA (MS) – Lakalantas terjadi antara sepeda motor Yamaha Force One BK 4389 VS kontra truk Box B 9566 PZ mengakibatkan satu orang tewas, Kamis (9/5) sekira pukul 22.30 WIB.

Peristiwa terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 107-108 tepatnya di dekat Masjid Kelembis di Dusun 3 Desa Sukaraja Kec. Air Putih Kab. Batu Bara.

Keterangan diperoleh Beres Saragih (59) alamat Dusun 6 Desa Aras kec. Air Putih Batu Bara dalam perjalanan dari arah Medan ke arah Kisaran.

Sesampai di TKP pemotor memaksakan diri ingin mendahului truk tronton di depannya. Namun dari arah depan muncul truk Box B 9566 PZ dikemudikan Benni Panjaiatan (37) alamat Desa Pasang Tualang Kab. Siak hingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Beres Saragih jatuh ke aspal bersama sepeda motornya. Akibat tabrakan itu korban mengalami luka di kepala, kaki dan tangan kanan patah.

Dibantu warga, Polisi mengevakuasi korban ke klinik Mulia Harapan Kebun Kopi namun nyawanya tidak tertolong.

Petugas Polantas Indrapura turun ke TKP setelah menerima laporan kemudian mengamankan barang bukti serta meminta keterangan saksi dan memberitahu keluarga korban.

Laporan : Sutan S.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pemotor Tewas Tabrakan Dengan Truk Box