Pengamanan Pilkades Serentak Polres Batubara Turunkan 218 Personil

Rabu, November 13th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 31 Kali

Apel pergeseran pasukan di Polres Batu Bara dalam rangka pemgamanan Pilkades Serentak

BATUBARA (MS) – Dalam rangka mengamankan Pilkades Serentak di 109 Desa se – Kab. Batubara Polres setempat menerjunkan kekuatan sebanyak 218 personil.

Hal ini diungkapkan Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang diwakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra dalam apel pergeseran pasukan dalam rangka Pilkades Serentak 2019. Pilkades serentak akan dilaksanakan, Kamis (14/11).

Paur Humas Polres Batubara Aiptu Ismunazir mengimformasikan Apel pergeseran pasukan dalam rangka pemilihan serentak Kepala Desa Kab. Batubara Tahun 2019 dipimpin Waka Polres Batubara Kompol Herwansyah Putra di lapangan Polres Batubara.

Membacakan amanat Kapolres Batubara, Kompol Herwansyah Putra mengatakan, untuk pergeseran pasukan seperti ini harus memiliki mental kuat. Juga kesehatan fisik prima. Jangan sampai dalam kegiatan ini sampai ada yang jatuh sakit.

“Dalam empat hari ini pimpinan tertinggi kita tidak ada di mako kita karena ada kegiatan di Polda. Mari kita melaksanakan tugas dengan baik bukan karena ada pimpinan. Terutama dalam rangka Pilkades yang akan kita laksanakan tanggal 14 mendatang.

Untuk intelijen tolong diperkuat deteksi dini. Agar kerawanan sekecil apa pun dapat kita antisipasi dalam proses pelaksanaan pilkades ini. Dan mari kita laksanakan tugas kita sesuai fungsi masing-masing dengan baik,” imbaunya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pengamanan Pilkades Serentak Polres Batubara Turunkan 218 Personil