Penginapan Dan 3 Mobil Terbakar Di Talawi Batubara

Minggu, November 1st 2020. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 1.092 Kali

Kebakaran yang menghanguskan 4 kamar penginapan dan 3 mobil di Batubara

BATUBARA (MS) Kebakaran menghanguskan 4 kamar penginapan dan 3 mobil pribadi terjadi di Kec.Talawi, Kab.Batubara, Sabtu (31/10/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Keterangan diperoleh menyebutkan rumah penginapan yang terbakar milik H Amir (65) di Dusun VIII Desa Indrayaman Kec. Talawi Batubara sedangkan 3 mobil yang turut terbakar sedang parkir di tempat penitipan mobil di lokasi.

Kronologis kejadian bermula saksi Aris (39) yang merupakan tamu di penginapan milik H Amir mendengar teriakan kebakaran. Saksi yang saat itu berada dalam kamar keluar dan melihat api sudah membesar dari gudang kayu / tempat pertukangan pembuatan kosen yang masih satu lokasi dengan penginapan.

Tidak berapa lama, 4 unit mobil damkar milik Pemkab Batubara berhasil memadamkan kobaran api yang sempat menghanguskan 4 kamar penginapan dan tiga mobil masing- masing mobil Innova, mobil Suzuki Ertiga dan mobil Avanza.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut sementara kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Personil Polsek Labuhan Ruku turun ke TKP mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan saksi.
Pemilik penginapan H Amir membuat laporan ke Polsek Labuhan Ruku

Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad SH membenarkan terjadinya kebakaran. Polisi masih melakukan penyelidikan. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti namun dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Penginapan Dan 3 Mobil Terbakar Di Talawi Batubara