Percepat Vaksinasi, Polres Batubara Siapkan Bus Angkut Warga

Rabu, Desember 15th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 668 Kali

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis beserta PJU meninjau pelaksnaan vaksinasi di Wilkum Polres Batubara

BATUBARA (MS) – Untuk mempercepat vaksinasi COVID-19 Polres Batubara menyediakan bus untuk jemput dan antar bagi warga yang tinggal di pedalaman.

Polres Batubara gelar vaksinasi di 17 titik Pos klinik dan memberikan sarapan pagi bagi masyarakat yang ikut vaksinasi.

“Vaksin ini aman dan halal, maka masyarakat jangan takut untuk divaksin, mulai hari ini jajaran Polres Batubara dikerahkan untuk mengajak masyarakat secara humanis untuk divaksin,” kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Aula Desa Pulau Sejuk kec.Datuk Limapuluh Kab.Batubara, Rabu (15/12/2021).

Dikatakan Kapolres, untuk mengejar target capaian vaksinasi dalam tiga hari ini, Polres Batubara mempasilitasi bus antar jemput masyarakat yang akan ikut vaksinasi, seperti masyarakat Desa Tali Air Permainan Kec. Nibung Hangus Kab.Batubara.

“Kegiatan vaksinasi massal ini digelar di seluruh Indonesia, salah satunya di Kab Batubara Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Alhamdulillah dari jajaran Satreskrim Polres Batubara mempasilitasi bus antar jemput warga Desa Tali Air Permainan sebanyak 43 orang yang ikut divaksin, ini merupakan warga Pesisir,”sebut Kapolres.

Menurut Kapolres masyarakat Batubara antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan. “Mudah-mudahan target tiga hari kedepan ini bisa mencapai 15 ribu orang yang divaksin,” harap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , , ,

Related For Percepat Vaksinasi, Polres Batubara Siapkan Bus Angkut Warga