Pergi Memancing, Wagimin Ditemukan Tewas

Korban yang ditemukan tewas dengan posisi wajahnya terbenam di sawah

BATUBARA (MS) – Berangkat dari rumah pergi memancing dan tidak pulang satu malam Wagimin (31) warga Dusun Al Munawaroh Desa Pulau Sejuk Kec. Datuk Limapuluh Kab. Batubara ditemukan tewas, Rabu (26/8) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut Kapolsek Limapuluh Iptu Rusdi SH saksi pertama yang menemukan korban adalah Mahmudin (47) warga Desa Pulau Sejuk. Saksi berangkat hendak ke sawah miliknya di Dusun III Pasar Baru Desa Air Hitam Kec. Datuk Limapuluh.

Sesampainya di areal persawahan Mahmudin melihat ada sepeda motor diparkir di pematang sawah dan melihat sosok tubuh lelaki tambun dalam posisi telungkup dan kepalanya terbenam dalam lumpur sawah.

Mahmudin kemudian melaporkan temuan itu kepada Dedi Riza (35) warga Desa Air Hitam.Selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Limapuluh dan Kades Pulau Sejuk Siswanto.

Menurut Kades Pulau Sejuk Siswanto korban Selasa (25/8) berangkat dari rumah untuk pergi memancing. Malamnya, korban tidak pulang dan Rabu (26/8) pagi ditemukan tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya sekira pukul 08.00 WIB, Kapolsek Limapuluh dan Kasat Reskrim Polres Batubara beserta Personil Unit Identifikasi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Dari hasil cek dan olah TKP diketahui bahwa korban ditemukan dengan posisi telungkup, dengan menggunakan kaos singlet warna putih, celana pendek keper warna hitam, 1 unit pancing, 3 unit taup, 1 unit Septor Honda Revo warna hitam.

Hasil sementara cek TKP pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya mayat di bawa ke RSUD Batubara untuk keperluan visum.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed