Peringatan HUT Ke13 Batubara Diwarnai Penyerahan Bantuan

Jumat, Desember 6th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 59 Kali

Ir Zahir MAP didampingi ketua TP PKK Kab. Batubara saat menyerahkan bantuan.

BATUBARA (MS) – Peringatan HUT ke 13 Kab. Batubara diwarnai dengan penyerahan bantuan mulai dari tas sekolah hingga bantuan bedah rumah tahun 2019, di lapangan sepak bola Lima Puluh Kota, Kamis (8/12).

Bupati Batubara Ir Zahir MAP yang membuka perayaan HUT ke 13 Kab. Batubara 2019 dalam sambutannya mengajak segenap masyarakat di Kab. Batubara untuk menjaga ukhuwah (persaudaraan).

“Melalui perayaan HUT ini, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di Batubara untuk terus menumbuh kembangkan silaturahmi, menciptakan iklim kegotong royongan dan kebersamaan yang dapat memberi suasana persaudaraan di Kabupaten Batu Bara,” ujar Zahir.

Zahir mengatakan, sebagai masyarakat Batubara, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari jadi Kab. Batubara sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi.

“Mari kita wujudkan rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Batubara yang tercermin dalam sikap dan prilaku setiap diri pribadi masyarakat. Rasa cinta dan bangga harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing,” kata Zahir.

Terhadap pihak yang mengkritisi kinerjanya Zahir menanggapinya hal biasa.

“Boleh kritik, silahkan kritik tapi sebaiknya dibarengi dengan solusi. Ayo kita kompak,ayo kita bergandengan tangan membangun Batubara agar lebih maju,” ujar Zahir.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Peringatan HUT Ke13 Batubara Diwarnai Penyerahan Bantuan