Peringatan Isra Miraj Di Batubara Dirangkai Vaksinasi Dan Bakti Sosial

Senin, Februari 28th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 364 Kali

Bupati Batubara Zahir (jongkok) sedang menyapa warga yang ikut vaksinasi COVID-19

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polda Sumut melalui Polres Batubara bersama Pemerintah Kabupaten Batubara dirangkai dengan vaksinasi serentak dan bakti sosial di lapangan Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Senin (28/02/2022).

Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan dalam vaksinasi serentak. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat umum yang ingin menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Batubara.

Untuk kelancaran vaksinasi Polres Batubara menyiapkan 2 tim vaksinator Polres Batubara ditambah 1 tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Batubara.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, Bupati Batubara Zahir, Ketua DPRD Batubara, Kadis Kesehatan Batubara drg Wahid Khusyairi serta lainnya

Dalam kegiatan ini, Bupati Zahir turun langsung ke masyarakat dan menyapa warganya, termasuk untuk berfoto bersama warga.

Program percepatan vaksinasi, selalu di gaungkan Bupati Zahir sebagai program prioritas Pemerintah Kabupaten Batubara. Hal ini demi mewujudkan misinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan spiritual masyarakat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Peringatan Isra Miraj Di Batubara Dirangkai Vaksinasi Dan Bakti Sosial