Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Limapuluh Meriah, Gelar Pensi

Minggu, April 28th 2019. | Batubara, PENDIDIKAN, RAGAM | Dibaca 1.336 Kali

Salah tarian yang dibawakan siswa/i SMPN 1 Limappuluh pada acara pentas seni meriahkan acara perpisahan siswa kelas IX SMPN1 Limapuluh. (Foto : MS /SS)

BATU BARA (MS) – Acara perpisahan siswa kelas IX SMPN 1 Limapuluh Batu Bara dimeriahkan dengan acara Pentas Seni (Pensi) di sekolah setempat, Sabtu (27/4) berlangsung meriah dan suka cita.

Acara dihadiri para orang tua/wali kelas IX,Ka SMPN 1 Limapuluh Dra Ponyem MM,dewan guru dan staf, Kapolsek Limapuluh diwakili Kanit Binmas Aiptu Indra Jaya serta pengurus Komite setempat.

Dalam acara pentas seni ditampilkan berbagai tarian daerah, lagu dan baca puisi.

Aiptu Indra Jaya dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kepada siswa/i kelas IX agar dapat terus melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA maupun SMK.

Diingatkannya, seluruh siswa agar menjauhi bahaya penyalahgunaan Narkoba serta tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Ka SMPN 1 Limapuluh Dra Ponyem MM mengucapkan terimakasih kepada Aiptu Indra Jaya yang telah menyampaikan masukan terkait narkoba dan bahayanya juga orang tua siswa yang telah hadir pada acara perpisahan dimeriahkan dengan acara pensi.

Kepada Komite juga diucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

Mewakili Komite Drs Ramlan Santoso mengucapkan terimakasih kepada Ka SMPN 1 Limapuluh, dewan guru serta staf yang telah bekerja keras dalam mengelola dan memajukan SMPN 1 Limapuluh.

Ramlan Santoso mengapresiasi acara pentas seni yang diadakan atas inisiatif para siswa tanpa membebani orang tua.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Limapuluh Meriah, Gelar Pensi