Personil Polres Batubara Diminta Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Selasa, Agustus 23rd 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 375 Kali

Iptu Jhon Artur Manurung saat memimpin apel pagi di Mapolres Batubara

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Seluruh personil Polres Batubara beserta Polsek jajaran diminta agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat sebagaimana diharapkan pimpinan.

Hal itu disampaikan Padal KBO Lantas Iptu Jhon Artur Manurung ketika memimpin apel pagi di Aula Bhayangkari Batubara, Selasa (23/8/2022)

Dikatakan Iptu Jhon Artur Manurung, bagi personil Lantas ada giat pembahasan sehubungan dengan meningkatnya Laka Lantas di wilkum Poldasu.

Dia juga mengingatkan, personil jangan memberikan komentar /statement terhadap masyarakat perihal dengan situasi yang ada saat sekarang ini.

Untuk itu ditekankan kepada personil tetap lah bekerja dengan setulus hati dan ucapan terima kasih kepada personil yang tetap laksanakan apel pagi saat ini.

Iptu Jhon Artur menambahkan perlunya bagi personil pembinaan tanamkan pada diri masing-masing agar merubah diri sendiri untuk menjadi lebih baik, sayangi keluarga.

Dan menghimbau agar personil menghindari permasalahan dalam laksanakan tugas dan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan apel pagi itu diikuti Wakapolres Batubara, para Kabag, Kasat, Kasie,perwira, bintara dan ASN Polres Batubara

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
[video width="480" height="848" mp4="https://www.mimbarsumut.com/wp-content/uploads/2023/10/VID-20231016-WA0017.mp4"][/video]
tags: , ,

Related For Personil Polres Batubara Diminta Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat