Personil Polres Batubara Disuntik Vaksin Cinovac

Rabu, Maret 3rd 2021. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 618 Kali

Penyuntikan vaksin COVID-19

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pimpin penyuntikan vaksin Cinovak kepada Personil Polres Batubara, Rabu (3/3/2021).

Dikatakan Kapolres vaksin COVID- 19 Cinovac sudah tersedia sekitar 800 vaksin yang akan disuntikan kepada seluruh personil dalam dua tahap, tahap pertama dilakukan dengan penyuntikan 400 vaksin Cinovac diawali dari para perwira kemudian seluruh personil.

Penyuntikan untuk tahap kedua dilaksanakan setelah 14 hari dari waktu suntikan pertama, dan sudah tersedia 800 vaksin cinovac.

“Kami mengharuskan kepada seluruh personil untuk segera di vaksin COVID-19 untuk menjamin ketahanan tubuh semasa Pandemi COVID-19,” ujar Kapolres.

Adapun semua yang dilakukan sudah menjadi program pemerintah dan TNI – POLRI yang harus menjadi garda terdepan dalam penanggulangan bahaya COVID- 19 masa ini.

Ditambahkan Kapolres , hari ini ada dua Polres jajaran Polda Sumut yang melakukan vaksinasi COVID-19 yakni Polres Batubara dan Polres Samosir.
Sementara vaksinasi untuk wartawan (PWI) Kab. Batubara akan dilaksanakan Jumat (5/3/2021 mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Personil Polres Batubara Disuntik Vaksin Cinovac