Piala Inalum, Inalum FC Juara I Kalahkan Labura Hebat FC 2-0

Selasa, Desember 27th 2022. | Batubara, RAGAM, SOSIAL, SPORT | Dibaca 744 Kali

Tim Inalum FC juara I turnamen Piala Inalum tahun 2022 diabadikan usai penyerahan piala dan hadiah

BATUBARA (mimbarsumut.com)-
Inalum FC keluar sebagai juara I setelah pada pertandingan final turnamen Piala Inalum 2022 mengalahkan Labura Hebat FC 2-0.
Pertandingan final dilaksanakan di lapangan utama Tanjung Gading kec.Sei Suka Kabupaten Batubara, Selasa (27/12/2022) petang.

Tim Inalum FC tampil dengan kostum baju biru celana biru, kaus kaki merah sementara Labura Hebat FC tampil dengan kostum celana, baju dan kaus kaki kuning.
Pada babak pertama kedua tim bermain imbang saling menyerang dan bertahan.Inalum FC berkali- kali mencoba masuk ke pertahanan Labura Hebat FC namun selalu gagal.Begitu juga dengan serangan balik Labura Hebat FC selalu kandas dihadang pemain bawah Inalum FC.
Menjelang berakhirnya babak I penyerang Inalum FC berhasil mencetak gol membuat skor menjadi 1-0 untuk Inalum FC.
Pada babak ke 2 pemain Labura Hebat FC menampilkan permainan cepat dan hal serupa juga ditampilkan pemain Inalum FC.Pada babak ke 2 ini wasit Rimahadi mengeluarkan dua kartu kuning bagi kedua tim karena melakukan pelanggaran.
Permainan terlihat makin seru dimana pemain Labura Hebat FC terus melakukan serangan. Namun beberapa kali peluang emas saat laga di depan gawang Inalum FC gagal dimamfaatkan pemain Labura Hebat FC.
Pemain Inalum FC juga terus melakukan tekanan namun belum mampu menambah angka kemenangan.
Sepuluh menit menjelang pertandingan usai pemain Inalum FC berhasil kembali mencetak gol hingga membuat skor menjadi 2-0.Sampai wasit Rimahadi meniup pluit panjang skor tetap 2-0 untuk Inalum FC dan menjadi juara I
Sebelumnya, Senin (26/12/2022) di lapangan yang sama memperrebutkan juara 3 PS Sania Putra VS PSAD dimenangkan PSAD dengan skor 2-0 dan menjadikan PSAD juara 3 dan PS Sania Putra juara 4.
Turnamen Piala Inalum tahun 2022 digelar untuk merayakan HUT ke-47 PT Inalum (Persero).Piala Inalum 2022 diikuti oleh 12 Tim dilaksanakan sejak 17 Nopember – 27 Desember 2022.
Sebagai juara I Inalum FC menerima piala tetap dan piala bergilir dengan hadiah Rp 30 juta, Labura Hebat FC juara II menerima piala tatap dengan hadiah Rp 25 juta sementara juara III PSAD menerima piala tetap dengan hadiah Rp 15 juta.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Piala Inalum, Inalum FC Juara I Kalahkan Labura Hebat FC 2-0