Polantas Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dan Tertib Lantas Di SMPN 1 Limapuluh

Jumat, September 24th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 299 Kali

Polantas sosialisasi prokes dan tertib lantas di SMPN 1 Limapuluh

BATUBARA (MS) – Sat Lantas Polres Batubara diwakili Kanit Reg Ident Ipda Elon Sitinjak SH dan Kanit Kamsel Aiptu J.Sihaloho laksanakan operasi Patuh Toba 2021 dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi Prokes serta tertib berlalulintas di SMPN 1 Limapuluh, Jumat (24/9/21)

Kanit Reg Ident Ipda Elon Sitinjak dan Kanit Kamsel Aiptu J.Sihaloho
mengingatkan agar penerapan prokes jangan kendor dan tingkatkan disiplin prokes 5 M, memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Petugas juga edukasi menggunakan helm SNI dan jangan ugal – ugalan saat berkendra. Siswa SMPN 1 Limapuluh juga diingatkan jangan menggunakan sepeda motor ke sekolah, karena dalam penggunaan sepeda motor sudah harus usia 17 tahun.

Peringatan itu disampaikan melihat banyaknya anak didik yang belum usia 17 namun sudah mengenderai sepeda motor ke sekolah. Petugas kemudian memberikan 1 kotak masker kepada pelajar SMPN 1 Limapuluh untuk digunakan.

Ka SMPN 1 Limapuluh Ponyem mengucapkan terimakasih kepada personel Polantas atas kegiatan sosialisasi tertib lantas, prokes dan pemberian masker serta penggunaan helm SNI kepada adik-adik pelajar SMP Neg.1 Limapuluh.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polantas Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dan Tertib Lantas Di SMPN 1 Limapuluh