Polres Batu Bara Adakan Bakti Sosial dan Jumat Barokah

Sabtu, November 23rd 2019. | Batubara, RAGAM, SOSIAL | Dibaca 74 Kali

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang bersama warga penerima tali asih diabadikan usai acara.

BATUBARA (MS) – Sat Lantas Polres Batubara melaksanakan Bakti Sosial dan Jumat Barokah di Masjid An Nur Desa Sipare Pare Kec. Air Putih Batunara, Jumat (22/11) pagi.

Hadir pada kegiatan itu Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, Kabag Sumda AKP Ahmad Yani, Kasat Lantas AKP Suprihanto P, Kasat Intelkam AKP Trio Rommy Manik SH, Kasat Binmas AKP Rita Shanti, Kapolsek Indrapura AKP Mita Natasya SH,SIK, Pjs Kades Sipare Pare Nurhayati, Pengurus BKM Masjid An Nur Bibit Hermanto serta masyarakat.

Kapolres menyampaikan terkait dengan program Presiden yaitu SDM yang unggul, mari kita mulai dari Mesjid dan dari Desa ini untuk menciptakan SDM unggul yang berdampak pada kemajuan ekonomi khususnya kita di Batu Bara dimana daerah ini merupakan Proyek Strategis Nasional.

Terkait tindakan teror di Polrestabes Medan lanjut Kapolres, hal ini tidak terlepas dari perhatian kita semua agar memulai untuk menghalaunya bersama, bisa di mulai dari rumah ibadah.

“Jangan sampai di wilayah kita ini ada paham paham radikal yg ingin menggoyahkan Pancasila kita,” ujarnya mengingatkan

Kapolres menghimbau masyarakat agar bisa memberi masukan kepada generasi muda dan yang lainnya. Kita bisa mengawasi apabila ada kegiatan yang menyimpang mengarah pada Radikalisme segera diingatkan, agar Negara menjadi Aman dan Nyaman kemudian Investor akan berlomba datang ke Negara kita untuk berinvestasi yg berdampak pada kemajuan ekonomi.

“Saya bangga masyarakat Batubara sangat luar Biasa, hingga saat ini Kamtibmas di Batubara baik,” katanya sembari mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Batu Bara dalam pelaksanaan Pilkades di 109 Desa berjalan baik dan aman.

Selanjutnya dilakukan pemberian
Tali Asih dari Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, kepada para Lansia dan warga kurang mampu dan penyerahan bantuan operasional Masjid sejumlah Rp. 2.000.000 kepada Pengurus BKM Masjid An Nur .

Laporan Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Batu Bara Adakan Bakti Sosial dan Jumat Barokah