Polres Batubara Amankan 7 Pasangan dari Dalam Kamar Hotel

Minggu, Januari 19th 2020. | Batubara, Pelecehan Seksual, PERISTIWA, SOSIAL | Dibaca 133 Kali

Ketujuh pasangan mesum dari dalam kamar hotel digelandang ke Polres Tebingtinggi

BATUBARA (MS) – Tujuh pasangan bukan suami istri, diamankan Polres Batubara dari dalam kamar hotel melati, Sabtu (18/1) malam sekira pukul 22.00.

Ketujuh pasangan ditangkap sehubungan razia yang digelar tim gabungan Polres Batubara guna mengantisipasi rawan kamtibmas.

Razia Ops Rutin Polres Batubara dipimpin Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing, KBO Narkoba Iptu Yahman, Kasat Shabara AKP DP Sinaga beserta personil Satres Narkoba dan personil Sat Reskrim Polres Batubara.

Dari Hotel Arkemo III yang berada di Jalinsum Tanah Tinggi Kec. Air Putih Kab. Batubara, petugas mengamankan 6 pasangan bukan suami istri yang lagi asyik mesum di kamar hotel.

Saat digrebek, petugas mendapatkan pasangan mesum yang berada di kamar hotel tanpa mengenakan pakaian.

Setelah disuruh mengenakan pakaian keenam pasangan mesum dengan muka tertunduk menahan malu digiring masuk ke dalam mobil Polres Batubara.

Tim melanjutkan razia dengan menyisir Hotel Wilgan yang berada di Jalinsum Sipare Pare Kec. Air Putih Batubara.

Setelah memeriksa kamar kamar hotel, disalah satu kamar tim mendapatkan satu pasangan yang bukan suami istri yang juga lagi asyik mesum di dalam kamar. Lagi-lagi pasangan yang berada di dalam kamar juga tidak mengenakan busana.

Kasat Shabara AKP DP Sinaga didampingi Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing mengatakan razia yang digelar personil Polres Batubara merupakan razia rutin yang ditingkatkan.

“Biasanya dilaksanakan pada jam rawan untuk mengantisipasi para tamu dipenginapan yang diduga melakukan tindak pidana narkotika, pencurian dengan kekerasan atau juga prositusi ,” tandas Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing.

Selanjutnya ke 7 pasangan yang bukan suami istri yang dirazia langsung diboyong ke Mapolres Batubara untuk dilakukan pendataan serta pembinaaan.

“Nantinya akan dipanggil pihak keluarga ketujuh pasangan mesum dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” jelas Kasat Shabara AKP DP Sinaga.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Polres Batubara Amankan 7 Pasangan dari Dalam Kamar Hotel