Polres Batubara Bersama KSJ Dan Bhayangkari Bagikan 200 Nasi Kotak

Jumat, Agustus 6th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 413 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat meninjau dapur umum di Mapolsek Indrapura

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Bhayangkari Cabang Batubara membagikan 200 nasi kota kepada warga terdampak COVID-19 dan santunan kepada anak yatim di wilkum Polsek Indrapura, Jumat (6/8/21)

Sebelumnya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Ketua Bhayangkari Cabang Batubara DR. Henny Ikhwan S.Pd,M.Pd, Kapolsek Indrapura AKP Sandi dan lainnya meninjau dapur umum Polres Batubara bekerjasama dengan KSJ dan Bhayangkari Cab. Batubara di Mapolsek Indrapura.

Selanjutnya Kapolres Batubara bersama Bhayangkari Cabang Batubara dan KSJ memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan 200 paket nasi kotak kepada masyarakat terdampak COVID-19 yang bertempat di Desa Pasar 8, Kec. Air Putih, Kab. Batubara.

Dalam kesempatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis terus edukasi masyarakat agar menjaga kesehatan, melawan COVID-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Bagi pasien yang sedang menjalani osolasi mandiri (Isoman), tetap mengikuti anjuran doktor dan Nakes yang merawat agar lekas sembuh dan terbebas dari COVID-19,” imbuh Kapolres

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Batubara Bersama KSJ Dan Bhayangkari Bagikan 200 Nasi Kotak