Polres Batubara Dan Sat Pol PP Patroli Tingkatkan Disiplin Prokes

Batubara, RAGAM3 Dibaca
Petugas menghentikan pengendera sepeda motor tidak memakai masker

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH pada setiap kesempatan menekankan agar personil dapat menjadi contoh dalam mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan

Menyahuti hal itu Sat Sabhara Polres Batubara dan petugas Sat Pol PP Pemkab.Batubara melaksanakan patroli bersama meningkatkan kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), Rabu (9/12/2020).

Operasi yustisi dilaksanakan di jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh – Simpang Dolok Kab.Batubara sekitar guna menciptakan rasa aman dan kondusif dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi COVID-19 yang belum pulih.

Petugas menghentikan pengendera sepeda motor yang tidak memakai masker dan memberikan teguran keras dan menyampaikan tentang pentingnya memakai masker untuk mencegah tertular virus corona.

Petugas juga menyasar tempat-tempat usaha menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan, gunakan masker bila beraktivitas di luar rumah, hindari kerumunan, menjaga kesehatan dan mencuci tangan selesai melakukan kegiatan untuk memutus rantai penularan COVID-19

Menurut petugas Sat Pol PP Herman (35) operasi yustisi yang dilaksankan hari itu menjaring 4 pengendera sepeda yang tidak memakai masker. Sementara pelaku usaha yang dikunjungi sudah memakai masker.

Dibandingkan dengan operasi yustisi sebelumnya pelanggar protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker sudah jauh berkurang.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed