Polres Batubara Gelar Khatam Al Qur’an Dan Doa Bersama Keluar Dari Pandemi COVID-19

Jumat, September 10th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 305 Kali

Kegiatan Khataman Al Qur’an 30 juz dan doa bersama di Musholah Polres Batubara

BATUBARA (MS) – Polres Batubara melakukan berbagai upaya untuk bisa keluar dari pandemi COVID-19. Mulai dari penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat lewat operasi yustisi agar mematuhi prokes terus digalakkan.

Polres juga menggelar Khataman Al Qur’an 30 juz dan doa bersama memohon keselamatan kepada Allah SWT untuk bisa menanggulangi penyebaran COVID-19.

Kegiatan dilaksanakan di Mushola Polres Batubara, Kamis (9/9/21) dan dihadiri Kapolres Batubara diwakili Wakapolres Kompol Rudy Chandra AH.MM, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Kasubbag Progar AKP Dedi Endrayadi, Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Syafrizal,Kasie Propam Iptu Abdi Tansar, KBO SatIntelkam Iptu Saidi, para perwira, Binatar, ASN dan PHL Polres Batubara.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakapolres Batubara itu berlangsung lancar dan aman. Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Rudy Chandra mengimbau masyarakat Batubara agar tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan taat melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Dengan tetap taat mengindahkan Prokes COVID-19 dan melakukan 5M, mudah – mudahan mata rantai penyebaran virus corona bisa dihentikan,” ujar Waka Polres Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Batubara Gelar Khatam Al Qur’an Dan Doa Bersama Keluar Dari Pandemi COVID-19