Polres Batubara Gelar Vaksinasi Merdeka Anak

Kamis, Januari 6th 2022. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 512 Kali

Vaksinasi Merdeka Anak di Klinik Polres Batubara

BATUBARA (MS) – Polres Batubara gelar perdana vaksinasi ‘Merdeka Anak’ di klinik Polres Batubara, Rabu (5/1/2022) dengan target 200 orang anak.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Wakapolres Kompol Rudy Candra SH.MM memberikan kegembiraan kepada anak-anak yang ikut vaksin dengan memberikan jajanan dan lomba puisi dengan memberikan hadiah menarik dan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu

Salah satu guru sekolah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara dalam rangka gelar vaksin anak dengan cukup perhatian, dengan memberikan jajanan kepada seluruh anak yang ikut vaksin.

“Vaksinasi bagi anak sekolah mulai 6 tahun keatas ini bertujuan agar para anak dapat sekolah bertatap muka seperti biasa, terus semangat ya,” ujar Ibu guru.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan mengatakan bahwa vaksin usia 6 – 12 tahun ini, tidak semua Kabupaten bisa melakukan karena di Kabupaten Batubara capaian vaksin sudah 81% lebih, artinya masyarakat Batubara sudah hampir semua divaksin.

“Alhamdulillah di Batubara yang terpapar COVID-19 tidak ada, itu terbukti bahwa masyarakat sudah tervaksin semua,” sebut Kapolres.

Dijelaskannya, vaksin ini guna menambah imun kekebalan tubuh semakin baik, maka hari ini Polres Batubara perdana melakukan Vaksinasi Merdeka Anak.

“Mudah-mudahan vaksin anak ini dapat dilakukan di wilayah Kabupaten Batubara ini, karena cara lain tidak ada untuk mengatasi COVID-19 ini. Dengan vaksinasi ini anak akan sehat semua,” ujar Kapolres.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polres Batubara Gelar Vaksinasi Merdeka Anak