Polres Batubara Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia

Senin, November 29th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 367 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Forkopimda mengikuti arahan Kapolri pada kegiatan vaksinasi serentak Indonesia melalui zoom metting (kiri) dan peserta vaksinasi di halaman Mapolres Batubara (kanan)

BATUBARA (MS) – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan percepatan vaksinasi salah satu strategi untuk mengendalikan laju COVID-19 pada momen dan Tahun Baru 2022.Kegiatan vaksinasi Serentak Indonesia guna mewujudkan target 70 persen vaksinasi di seluruh Indonesia sebagaimana diharapkan oleh Presiden Jokowi.

“Tentunya ini menjadi perhatian kita semua agar di masa Natal dan Tahun Baru nanti laju pengendalian angka COVID-19 yang saat ini sudah berhasil kita jaga, tidak kemudian meningkat,” kata Sigit dalam arahannya saat memantau pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia yang juga diadakan di Polres Batubara secara zoom netting, Sabtu (27/11/21).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH., mengatakan Zoom Metting dipimpin Kapolri untuk memantau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia.

Usai zoom meeting, Polres Batubara menggelar vaksinasi massal di halaman Mapolres Batubara diikuti ratusan warga yang datang dari seluruh wilayah hukum Polres Batubara. Percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yusnujaman, SIK MSi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Bupati Batubara diwakili Asisten I Setdakab Rusian Hery, S. Sos.

Juga hadir anggota DPRD Batubara Citra Muliadi Bangun, Kabag Ops Polres Batubara Kompol Hendri ND Barus SH SIK.MH, Dandim Asahan diwakili Danramil Limapuluh Kapten Inf M. Panjaitan, Kapolsek Limapuluh AKP Rudi, Kadis Kesehatan Kabupaten Batubara drg. Wahid Khusyairi dan Perwira Polres Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Batubara Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia