Polres Batubara, NU Dan KSJ Serahkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

Rabu, Juli 28th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 396 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama PC NU Batubara diabadikan bersama anak yatim usai pemberian bantuan

BATUBARA (MS) – Polres Batubara bersama Nahdatul Ulama (NU) Dan KSJ Batubara laksanakan bakti sosial dengan memberi bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Mapolsek Indrapura Polres Batubara, Rabu (28/7/21). Kegiatan dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH,
Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MM, Ketua PC NU Kabupaten Batubara H.Bakhtiar Mogaza SPd MHum, Ketua KSJ Sei Suka dan Laut Tador, Rois Suryah PC NU Batubara Tahan Siregar S.Ag, Kapolsek Indrapura, Camat Sei Suka dan Camat Laut Tador.

Ketua PC NU Batubara mengucapkan terimakasih kepada Kapolres bersama NU dan KSJ melakukan bakti sosial kepada fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim piatu sehingga sangat membatu dalam menghadapi pandemi COVID- 19.

“Kegiatan ini sangat baik sekali dan kami akan sampaikan kepada pimpinan NU pusat. Kedepan kami tetap bekerja sama dengan Kapolres dan jajaran sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Bakhtiar Mogaza.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada Ketua PC. NU Kab.Batubara dan Jajaran yang telah bekerja sama dengan pihak Polres Batubara sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) membantu fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim piatu sehingga dapat mengurangi beban dalam menghadapi pandemi COVID-19,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Ikhwan Lubis kembali menegaskan kalau dirinya tidak berkeinginan mencalon bupati Batubara

“Saya selaku pendiri KSJ tidak ada berkeinginan mencalon Bupati dan hanya ingin membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolres Batubara.

Saat ini lanjut Kapolres, wilayah kita dalam pandemi COVID- 19 maka untuk mencegah penyebaran VOVID-19 mari kita saling mengingatkan dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19 yang mematikan itu.

Sebanyak 50 paket sembako diberikan kepada kaum duafa dan anak yatim yang terdiri dari 20 orang kaum duafa dan 30 anak yatim,paket sembako yang dibagi berisikan beras, minyak goreng dan vitamin.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Batubara, NU Dan KSJ Serahkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa