Polres Batubara Pastikan Idul Fitri Aman, Himbau Warga Patuhi Prokes

Jumat, Mei 14th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 389 Kali

Betor dihentikan petugas karena penumpang tidak memakai masker

BATUBARA (MS) – Polres Batubara lakukan patroli hari pertama Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/21) mulai pukul 20.00 WIB di Kec.Tanjung Tiram dan jalan umum Simpang Dolok, Batubara untuk mengantisipasi tawuran, kenakalan remaja, dan kejahatan lainnya.

Petugas lainnya melaksanakan operasi yustisi untuk memantau warga agar mematuhi prokes (3M). Petugas juga edukasi warga untuk tetap semangat, menjaga kesehatan dan patuhi prokes (3M).

Dalam kegiatan operasi yustisi di jalan Tanjung Tiram petugas menghentikan becak motor (betor) membawa 6 penumpang tidak memakai masker termasuk abang becak.

Petugas memberikan teguran lisan kepada abang becak dan penompangnya atas pelanggaran prokes (3M). Juga dijelaskan pentingnya memakai masker apalagi saat beraktivitas di luar rumah.

Memakai masker, lanjut petugas selain dapat melindungi diri, keluarga dan orang lain dari penularan virus corona yang mematikan itu.

Setelah diberi pengarahan petugas kemudian membagikan masker kepada abang becak serta penumpangnya dan melanjutkan perjalanan.

Turut dalam kegiatan itu Kabag Ren Polres Batubara Kompol Diriono Sihotang SH.MH (Koordinator), Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan (wakil)
Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan SH,Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST.SH (anggota), Kasubbag Dal Ops Iptu Viator S (pawas)

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Polres Batubara Pastikan Idul Fitri Aman, Himbau Warga Patuhi Prokes